Repair GENERIC WIN32 Host Controller

Generic host process for win32 services has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.
Dan jika saya klik tombol “Send report” atau “Don’t send” maka koneksi internet saya langsung terputus,jsemua koneksi jaringan juga terputus termasuk sharing internet, jadi saat itu saya biarkan saja, dan saya drag pesan itu kebagian bawah layar saya, agar tidak menutupi layar monitor, namun semakin didiemin pesan itu akan terus bermuncul hingga jumlahnya belasan atau puluhan.

Selidik punya selidik ternyata itu adalah malware yang menyusup kedalam system Windows 32 saya, ini saya ketahui setelah membaca sebuah forum dari orang yg punya masalah sama, bahkan dia lebih apes lagi karena begitu pesan itu muncul langsung koneksi internetnya terputus walaupun dia tidak mengklik tombol send atau don’t send.

1.Masuk windows daam mode Safe mode
2.Scan windos menggunakan Symantec W32 Downdup Removal,

3.Instal Windows Security update :WindowsXP-KB958644-x86-ENU

Begotu;ah cara memprbaiki  GENERIC WIN32 Host Controller yang disebabkan oleh virus.
Dwonload tool di atas disini

0 comments