Paid to Survey yang terbukti membayar

Internet dewasa ini telah menjadi bagian dari kehidupan kita, bisa di artikan dengan makan gak makan asl online. Namun alangkah baiknya bila internet bisa kita manfaatkan sebagai penghasil tambahan penghasilan, Lumayan lah buat tambah - tambah beli pulsa modem atau BBM.

Salah satu program yang cukup menarik bagi saya pribadi , sumber penghasilan online yang bisa dimanfaatkan adalah survey. Karna perusahaan perusahahan penyedia jasa survey ini telah mendapat sertifikat internasional dari Asosiasi Pengusaha Internasioanl. Jadsi kita gak perlu khawatir bila tidak di bayar , berikut adalah situs situs penyedia paid to survey yang sudah terbukti membayar :

    id.Ipanelonline.com adalah perusahaan survey yangnberbasis di China. Enaknya survey ini adalah karena sudah mendukung bahasa indonesia. pada survey ini adalah menggunkan sisitem poin, setiap survey yang selesai kita kerjakan akan mendapatkan jumlah poin tertentu .1 poin = rp 100,00. Penulis sendiri sudah mendapatkan sekitar $50 dalam 4 bulan.hal kini dikarenakan jumlah survey taipa bulan tidak sama, namun penulis rata-rata mendapatkan 100-150 ribu perbulan.Untuk mendaftar bisa klik di sini.


   untuk paid view point , sebagai member baru kita kan mendapat 1 survey setiap hari yang berisi 10 pertanyaan dengan nilai nominal $0,03 .namun jumlah survey dan nilai nominal akan bertambah selama kita sering aktif pada survey ini.Pemberitahuna survey melalui email dan pembayaran melalui Paypal. Untuk mendaftar Klik disini

0 comments