GAJIAN KE-1 DARI CLIXSENSE


Bukti Gajian ke-1 dari Clixsense

1 lagi PTC yang benar benar membayar namanya Clixsense.Clixsense merupakan salah satu PTC yang paling lama sepanjang sejarah Bisnis Online gratis mudah dan murah.
Carara Kerja ? Clixsense adalah salah satu program bisnis yang paling baru yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan.Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01
Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium. apa perbedaanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan lebih banyak untuk yang Premium.Biaya upgrade kepremium adalah $17 upgrade dapat menggunakan dana yang didapat di clixsense kalau kurang bisa ditambah dari paypal/paytoo.Pengalaman pribadi setelah upgrade dapt cair kurang dari 2 bulan.

Pembayaran via paypal dan payza.
Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut
1. dibayar untuk klik iklan.

2.dibayar untuk mengerjakan tugas.

3. anda bisa mendapatkan tambahan bila menang dalam ikut kontes clikgrid


4.Mengerjakan offer
  yang paling mudah adalah radio loyality, tingggal klik diamkan saja , kia akan mendapatkan $0,01 setiap 2 jam dengan mengisikan 4 x captha setiap 30 menit.
Poin terbesar adalah jika kita mendapat survey, poinya berkisar antara$0,4-$2.

5.Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.
 Cara Pembayaran Bagaimana Cara menarik bayaran dari Clixsense? Kita dapat mengatur penarikan uang dari Clixsense dengan menggunakan Paypal atau Paytoo atau melalui cek di account kita, dengan jumlah minimal penarikan untuk member standar adalah $8 dan untuk member premium $6.Jika anda tertarik anda dapat mendaftar dengan klik disini atau melalui banner di bawah ini:


1 comments: