Tips Manajmenn Waktu Dalam Bisnis

Ada suatu ungkapan bahwa seorang yang gagal mengeluh kekurangan waktu untuk menyelesaikan tugas , sedangkan sang pemenang merasa kekurangna tugas untuk menghabiskan waktu. Ungkapan diatas menggambarkan bahwa pengusaha yang sukses selalu mampu untuk mengatur waktu dengan baik.Sebab sesungguhnya kemampuan menggunakan waktu dengan efisien dapat merupakan salah satu prestasi terpenting dasi seluruh hidup.setiap pelaku bisnis yang terlibat dalam pengambilan keputusan akan berhubungan dengan aspek 6 M yaitu Man , Money, material, machine, method dan market.Dengan demikina waktu untuk memanage keenam aspek tersebut memerlukan tekanana waktu yang disiplin.
Suatu Kebiasann bekerja yang kurang efektif dalam hubungannya dengan waktu adalah tidak menyediakan jatah waktu tertentu bagi setiap tugas akibatnya mungkin ada tugas paling pokok agak terlupakan dan ada serangkaian pekerjaan rutin kurnag penting yang menyita seluruh waktu.oleh karena itu konsep penyusunan anggaran waktu sangat penting dalm menuju kesuksesan.

0 comments